Perkenalan

Assalamualaikum Wr. Wb.



 Pertama-Tama Saya ingin Mempernalkan DIri Terlebih Dahulu

Nama : " Rafli Aji Prabowo"

Umur : " 15 tahun "

Siswa : " SMKN 13 Bekasi "


Saya adalah orang yang biasa biasa saya yang kerjaannya cuma main laptop ngegame dll
kebiasaan saya bermain Game Dota II kalau ada yang mau mabar silahkan Contact : facebook

Saya ingin memberikan Latar Belakang saya Membuat blog ini
     Saya Tertarik sekali membuat blog karena saya suka membagi kan artikel atau membuat artikel tentang Komputer jaringan..

       karena saya ingin belajar bagaimana sii cara nya ngeblogging dengan benar dan seru , selain bisa membagikan ilmu kepada kalian , dan dapat menghasilkan Uang dari Blogger Tersebut ( Kalau anda komitmen membuat Blog anda Menjadi besar) tidak segampang itu mendapat kan uang dari blog
kalian harus bener bener dan yang pasti berdoa ke pada tuhan yang maha esa

dan Kalian Juga bisa Membuat Tampilan Blogg kalian menjadi unik dan simple elegant
..
Sekian deh Tentang saya kurang lebihnya mohon maaf ,.. jangan lupa kunjugin terus blog saya nanti ada bakalan artikel yang menambah wawasan kalian tentang komputer.

see you !!

2 comments

Post a Comment